Senin, 12 Mei 2014

Cara Membeli Pakaian Dengan Harga yang Lebih Murah


Kali ini saya akan sharing tentang cara membeli yang baik, agar dapat harga murah. Kebanyakan barang yang ingin kita beli itu harganya lebih mahal daripada barang yang lain, kenapa? ya karena penjual tahu kita menginginkannya makanya dia menaikkan harga barang tersebut. Nah tips ini berguna jika anda berbelanja di pasar atau tempat belanja yang lain yang bisa di tawar, kalau di Mall ya tips ini gak bermanfaat.




Nah kalo tempat belanjanya kayak di atas baru bisa di tawar ya, jangan sampai di belanja di Mall juga ditawar, malu-maluin aja ntar hehehe.
Berikut ini tips membeli pakaian dengan harga yang lebih murah:
  1. Pilihlah toko yang banyak barangnya dan tidak terlalu mewah kesannya.
  2. Anda datang ke toko atau pasar dan jadilah yang pertama membeli karena, anda akan mendapat harga murah, dimana pedagangng akan membri harga berapapun sebagai penglaris untuk pembeli pertama.
  3. Pilih minimal 2 item yang anda inginkan, yah No 1 dan No 2
  4. Jika anda paling menginginkan yang no 1 jangan langsung menawar harganya tawarlah dulu yang no 2, tujuannya mengacak-acak analisa sang penjual, penjual akan mengira kita lebih menginginkan yang no 2 padahal kenyataannya tidak begitu.
  5. Setelah kita menawar yang no 2 otomatis tuh penjual memuji-muji no 2, kan, nah kita ngeluh harganya mahal amat,
  6. Setelah itu kita menuju ke No 1 dan bertanya tapi jangan tampakkan kalau kita menginginkannya, sedikit acuh, "nah kalau yang ini berapa harganya?" begitulah kira-kira.
  7. Berdasarkan pengalaman saya dia akan memberikan harga yang lebih murah, nah tawar terus deh yang No 1 itu, kan memang itu yang kita inginkan hehehe.
  8. Kalau udah dapet harga yang lebih murah jangan lupa kabari saye buat traktiran yah hahaha

Tidak ada komentar:

BATIK ACEH MENUSANTARA

 Walaupun aceh tidak terkenal dengan  batiknya, namun siapa sangka bahwa batik motif aceh yang di design oleh Mihalul Abrar dengan mengkombi...